PSIS Tak Ingin Kecolongan Lawan Borneo FC

GM PSIS Wahyu Winarto (kanan) dan Ketua Panpel Danur Rispriyanto (tengah). Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang bertekad tidak kecolongan ketika menjamu Borneo FC, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (26/10/2019).

GM PSIS Wahyu Winarto mengatakan hasil dua laga tandang yang berbeda yaitu menang atas tuan rumah Persela Lamongan 1-0, dan kalah dari tuan rumah Barito Putera 0-2, menjadi evaluasi timnya.

“Kita bisa curi poin lawan Persela, tapi kalah dari Barito Putera. Ini menjadi bahan evaluasi kami. Tentunya bermain di kandang nanti lawan Borneo FC, jangan sampai kalah dan kecolongan, karena akan berpengaruh di posisi klasemen,” jelas Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini mengakui kekuatan Borneo FC saat ini berbeda, tidak sama seperti putaran pertama lalu.

“Borneo tim yang kuat dan bagus. Mereka tampil mengejutkan dengan menang telak atas peringkat satu Bali United 6-0. Banyak perubahan ada pemain pemain baru. Tapi bagaimanapun kita tetap harus bisa mengatasi itu,” jelas Liluk.

Sedangkan Panpel PSIS siap menggelar pertandingan kedua tim ini. Ketua Panpel PSIS Danur Rispriyanto mengatakan masalah perizinan sudah beres dan tinggal pelaksanaan.

” Untuk perizinan sudah keluar. Kami mungkin akan mencetak sekitar 10 ribu tiket. Harga tiket untuk VIP Rp 100 ribu, barat B,C Rp 75 ribu, timur Rp 55 ribu, selatan Rp 45 ribu,” kata Danur.

Tidak kalah penting Danur berharap penonton dan pecinta PSIS bisa hadir langsung mendukung tim kesayangan ketika laga nanti.

“Dengan dukungan penuh penonton dan pecinta PSIS yang hadir ke Magelang dapat menambah semangat dan motivasi pemain dalam pertandingan,” pungkas Danur yang juga anggota DPRD Kota Semarang ini. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here