Septian David Masih Harus Absen Hingga Dua Pekan

Septian David Maulana (kanan). Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang dirundung berita tidak sedap jelang lawan tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung, Rabu (26/6/2019).

Gelandang serang andalannya Septian David Maulana dipastikan belum bisa memperkuat tim di laga away itu dan beberapa laga berikutnya.

Seperti diketahui penggawa asli Semarang ini belum fit dan masih proses penyembuhan dari sakit yang dialaminya yaitu demam berdarah serta tipus. Dia harus dirawat di salah satu rumah sakit di Semarang.

” Untuk Septian David, kondisinya sudah mulai membaik setelah kemarin kena demam berdarah (DB) dan tipus,” kata dokter tim PSIS Dwi Yoga.

Dwi Yoga menambahkan pascasembuh dari sakit demam, Septian David harus beristirahat sekitar seminggu atau bahkan dua minggu ke depan.

Praktis selain tidak bisa turun ketika lawan Badak Lampung FC, 26 Juni, Septian juga tidak dapat membela PSIS ketika menjamu Barito Putra 30 Juni 2019 di Magelang.

Selain itu Septian David diragukan tetap absen pada pekan ketujuh ketika melawan Persela Lamongan, 7 Juli 2019 mendatang

“Untuk laga Lawan Barito Putra, Septian David mungkin masih absen, karena pasca rawat inap perlu pemulihan dahulu. Namun untuk kepastiannya kapan benar-benar pulih, tergantung dari kondisi, tunggu cek lab akhir. Biasanya bisa sekitar 1-2 minggu,” tutup Dwi Yoga. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here