Dapur umum TNI-Polri di wilayah Kabupaten Pemalang bantu warga terdampak Covid-19. Foto: jatengdaily.com/wing

PEMALANG (Jatengdaily.com)– Berkat kebaikan dermawan yang turut berkontribusi dalam persediaan bahan makanan seperti daging, telur dan teh, dapur umum TNI-Polri di wilayah Kabupaten Pemalang tetap konsisten dalam menyalurkan bantuan makanan berbuka puasa untuk warga terdampak covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK., MH. disela-sela kegiatan penyiapan makanan bersama anggota TNI-Polri dan komponen masyarakat di dapur umum yang bertempat di halaman belakang Polres Pemalang, Minggu (10/5/2020).

“Kami merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada para dermawan baik dari komponen masyarakat maupun TNI-Polri yang telah memberikan kontribusinya untuk Dapur umum,” ucap AKBP Edy Suranta Sitepu.

Dengan bergotong royong, AKBP Edy Suranta Sitepu mengungkapkan, TNI-Polri beserta komponen masyarakat akan terus mendistribusikan makanan siap santap bagi warga terdampak covid-19 setiap harinya.

“Kegiatan dapur umum tidak hanya memasak makanan selama bulan ramadhan saja, namun akan terus memberikan manfaat pada warga kurang mampu selama pandemi covid-19,” ungkapnya.

Selain untuk warga kurang mampu di slum area, setiap harinya TNI-Polri juga membagikan makanan kepada anak yatim, panti jompo, kuli panggul, tukang ojek dan tukang becak.

“Semoga bermanfaat dan membantu meringankan beban warga terdampak covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Pemalang,” harapnya. wing-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here