in

Fisik Flavio Beck Kedodoran Disorot

Flavio Beck Junior (hitam). Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang menyoroti fisik striker asing Flavio Beck Junior jelang Kompetisi Liga 1 2020.

Legiun asing asal Brasil ini masih belum sesuai harapan yang diinginkan jajaran manajemen tim. Dari dua laga uji coba yang sudah dilakukan, melawan Persik Kendal dan PSIS U 20, fisik eks penggawa Semen Padang ini masih kedodoran ketika bermain selama 45 menit.

“Kami masih memantau kondisi Flavio. Intinya perlu ditingkatkan lebih maksimal lagi fisiknya. Kami sudah ingatkan bukan cuma Flavio, artinya pemain asing lainnya. Cuma yang kelihatan masih Flavio,” kata GM PSIS Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk menambahkan masalah Flavio hampir sama ketika tim merekrut pemain asing Shohei Matsunaga musim 2019.

Ketika itu gelandang asal Jepang tersebut hanya bertahan pada putaran pertama di tim. Ini karena performanya dinilai tidak sesuai harapan karena kendala fisik. Terpaksa Matsunaga didepak pada putaran kedua, dan diganti gelandang asal Palestina Jonathan Cantillana. zia-yds

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Sering Mondar Mandir di Permukiman, Ular 4 Meter Ditangkap Warga

Bangun Kota Semarang, Hendi Sebut Bukan Karena Keringatnya Saja