Gelandang PSIS Ini Berharap Kompetisi Berputar dengan Prokes

Septian David Maulana. Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Gelandang serang PSIS Semarang Septian David Maulana berharap lanjutan Kompetisi Liga 1 2020, yang diwacanakan diputar Februari 2021 bisa terlaksana sepenuhnya.

Apalagi pemilik nomor punggung 29 ini terus mengikuti perkembangan berita dan info sepakbola tanah air.

Seperti diketahui kabar terbaru belum lama ini petinggi operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan pertemuan dengan Kepala Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri. Namun sampai sekarang belum ada kepastian secara resmi oleh pihak keamanan.

“Saya mengikuti info dan baca berita bahwa PT LIB bertemu dengan kepolisian, mungkin koordinasi soal kompetisi bisa digelar lagi. Polisi juga mendukung, Alhamdulillah mudah mudahan segera terwujud,” kata pemain Timnas Indonesia era Luis Milla.

Septian David berharap kompetisi Liga 1 bisa diputar kembali seperti yang sudah dilakukan negara lain.

“Ya harapan saya sebagai pemain intinya kompetisi bisa lanjut, dan tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes). Di beberapa negara lain juga sudah mulai melanjutkan kompetisinya,” kata eks pemain Mitra Kukar ini.

Sementara selama masa libur ini, Septian David tetap menjaga kondisi fisiknya. Selain latihan mandiri, waktu sore dirinya sering bermain bola di lapangan. Kadang juga bermain dalam fun sepakbola bersama rekan rekannya sesama pemain profesional yang berdomisili di Semarang dan sekitarrnya.

” Untuk latihan fisik atau menjaga kebugaran dengan treadmill atau ke gym. Kalau sore di lapangan, bisa fun sepakbola ataupun sparingan ringan dengan teman teman,” pungkas Septian David. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here