HUT ke-88, PSIS Bagikan Sembako

CEO PSIS Yoyok Sukawi dan perwakilan salah satu suporter. Foto: ist

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang merayakan ulang tahun ke 88, pada 18 Mei 2020. Mengusung hastag Bangkit Berdiri, Manajemen PSIS menyalurkan sebanyak 2.500 paket sembako kepada kedua kelompok suporter tim yaitu Panser Biru dan Snex.

Sembako terdiri dari beras yang berasal dari manajemen PSIS, minyak goreng dari RS Charlie Hospital, dan mie instan dari Indomie. Pembagian ini dilakukan oleh manajemen karena banyak anggota suporter PSIS yang pekerjaannya terdampak wabah pandemi COVID-19.

“Siang kali ini kita membagikan sembako dalam rangka hari ulang tahun PSIS ke-88 dengan tema bangkit berdiri. Dalam merayakan ulang tahun kali ini, kami ingin berbagi kepada keluarga besar kami Panser Biru dan Snex,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, di Stadion Citarum Semarang Senin (18/5/2020).

“Selanjutnya nanti dibagikan untuk seluruh korwil Panser Biru dan Snex. Untuk distribusinya diserahkan ke organisasi suporter masing-masing,” tambah Yoyok.

Selain jajaran manajemen, hadir Ketua Panser Biru Kepareng, Ketua Snex Edy Purwanto, dan beberapa perwakilan masing masing korwil.

Kepareng mengapresiasi langkah manajemen PSIS yang ikut memperhatikan anggotanya. Apalagi Panser Biru akan menambah stok sembako yang selama ini telah terkumpul di Panser Biru Store.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada Mas Yoyok selaku CEO PSIS, RS Charlie Hospital, dan Indomie yang sudah membantu meringankan beban anggota-anggota kami. Nanti akan ditambah bantuan sembako yang sudah terkumpul di Panser Biru Store,” kata Kepareng.

Sedangkan Ketua Snex Edy juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS atas bantuan sembako kepada anggotanya

” Kami atas nama pengurus besar Snex mengucapkan selamat ulang tahun PSIS ke-88. Semoga tambah jaya. Semoga musibah corona ini segera berakhir dan kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS, Charlie Hospital, dan Indomie yang sudah memberi sumbangsih kepada Snex,” pungkas Edy Purwanto. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here