Insan Musik Campursari dan Pedangdut Milenial Malam Ini Terima Ambyar Award 2020

0
73
Inul Daratista
Inul Daratista


JAKARTA (Jatengdaily.com) – Musik campursari di tangan sang maestro Didi Kempot tidak hanya sukses di dalam negeri tapi juga mendunia. Wajar saja setiap ungkapan yang diluncurkan dari mulut sang Maestro menjadi ikon.

Sebut saja pernyataan Ambyar yang dikonotaasikan pecah. Lantaran istilah Ambyar begitu kuat dan dahsyat, wajar saja kalau MNCTV menggelar penghargaan untuk insan musik yang menggeluti musik campursari dan dangdut Milenial dengan lirik patah hati.

Ambyar Awards akan disiarkan pada Jumat, 28 Agustus 2020 pukul 20.20 WIB secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk. Agar bisa tampil prima di ajang penghargaan yang baru pertama kali dihelat dibutuhkan fisik yang prima, apalagi setelah sembilan bulan lamanya berdiam diri di rumah.

Inul Daratista yang dikenal dengan goyang ngebornya mengungkapkan persiapannya. “persiapanku adalah membawakan lagu dengan baik, stamina yang juga harus baik karena akan ada treatment khusus yang beda dari biasanya dari tim MNCTV dan siap menghibur para pemirsa di rumah nanti” imbuhnya.

Inul Daratista mengatakan, sebagai penyanyi dangdut ia mengakui perkembangan musik campur sari saat ini mengalami perkembangan yang pesat dan tengah digilai anak-anak muda milenial.

Inul berharap semoga ke depannya musik dangdut dan musik campursari tetap berjaya seperti sekarang ini.

Ambyar Awards dibagi menjadi 8 kategori dan 1 kategori spesial awards. 5 kategori akan dipilih pemirsa melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV yakni Lagu Patah Hati Favorit, Pendatang Baru Terambyar, Penyanyi Cover Lagu Terambyar, Penyanyi Pria Favorit Terambyar, dan Penyanyi Wanita Favorit Terambyar. 3 kategori akan dipilih berdasarkan penilaian juri, yakni Lagu Patah Hati Terbaik, Penyanyi Terambyar Pria Terbaik, dan Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik.

Nomine dipilih berdasarkan viewers di sosial media Youtube. Pemirsa juga dapat ikut memilih melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV mulai 9 – 27 Agustus 2020.

Acara Ambyar Awards akan dimeriahkan oleh Nita Thalia, Inul Daratista, Cak Sodiq, Via Vallen, Happy Asmara, Tri Suaka, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Resa Lawangsewu, Ardea KDI, Lyia, Hendra Kumbara, Denny Caknan, Abah Lala, Ndar Boy, Ilux ID, Pendhoza, Dori Harsa dan Sintya Marisca.

Acara ini juga akan dipandu oleh host Vega Darwanti, Danang, dan Anwar. Pengumuman pemenang Ambyar Awards akan digelar sesuai protokol kesehatan Covid-19. sb–st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here