Latihan Perdana PSIS di Stadion Citarum Dipadati Penonton

Pemain PSIS latihan perdana di Stadion Citarum Kamis (30/1/2020) sore. Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang menggelar latihan perdana jelang Kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Citarum Semarang, Kamis (30/1/2020).

Dipimpin pelatih Dragan Djukanovic dan jajaran pelatih lainnya, sebanyak 28 pemain melahap beberapa menu latihan awal ini.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan untuk latihan ini masih ada beberapa pemain lokal yang belum bergabung termasuk tiga asing yaitu Bruno Silva, Jonathan Cantillana, dan Wallace Costa.

“Yang ikut latihan ini masih berkisar 95 persen. Pemain yang absen akan gabung pada latihan Jumat (31/1/2020). Alfeandra Dewangga masih ikut TC bersama Timnas U-19 dan Septian David Maulana masih ibadah umroh. Untuk pemain asing akan latihan 1 Februari,” kata Yoyok Sukawi.

Yoyok menambahkan kemungkinan akan menggelar dua uji coba di sela sela persiapan tim ini. Untuk sparing partner pertama PSIS akan melawan Persik Kendal di Stadion Kebon Dalem Kendal Minggu (9/2/2020). Kemudian ujicoba kedua rencana digelar pada Minggu (16/2/2020), dan sekaligus launching tim PSIS 2020.

“Ini yang belum kita putuskan di mana launchingnya. Kalau di Stadion Citarum, takutnya tidak muat tempatnya. Ke Magelang, pasti kejauhan,” tutup Yoyok Sukawi.

Pada latihan perdana ini antusias penonton cukup tinggi untuk melihat langsung tim kesayangannya. Stadion Citarum dengan kapasitas 5000 single seat dipenuhi penonton, terutama tribun barat dan timur. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here