Mal Ciputra Catat Transaksi Rp 34,2 Miliar

Pengundian berhadiah program undian belanja di mal Ciputra dengan hadiah menarik, Selasa. Foto: Ugl

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Di tengah gempuran bermacam-macam market place dengan aneka promonya yang mengubah life style belanja beralih ke online, pusat perbelanjaan tetap optimistis masih menjadi pilihan.

Berdasarkan transaksi yang tercatat di program undian belanja tahun 2019, Mal Ciputra bertumbuh sekitar 2,1 persen dibanding tahun sebelumnya.

“Mall Prize 2019 membukukan Rp 34,2 miliar, sementara 2018 di angka Rp 33,2 miliar. Ada peningkatan walau tidak signifikan. Transaksi Mall Prize ini kami catat selama Februari sampai dengan Januari tahun berikutnya,” jelas Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni, saat pengundian program tersebut di atrium Mal Ciputra, Selasa (11/2).

Dalam rangka upaya meningkatkan minat belanja, Maret mendatang Mal Ciputra menyelenggarakan program “Prize Wheel”. Bagi pelanggan baru yang mendaftar akan diberikan kesempatan memutar roda keberuntungan. Tiap ruas roda berisi bermacam hadiah. Seperti tumbler, voucher belanja dan tas eksklusif. Semua pelanggan yang mengikuti Prize Wheel secara otomatis berhak pula atas kesempatan memenangkan undian Mall Prize.

“Pendaftaran kedua program yang saling terkait ini cukup mudah, hanya berbelanja di toko atau konter di Mal Ciputra Semarang minimal Rp 100 ribu,” tambahnya.

Mall Prize 2020 ini terbagi menjadi dua periode. Periode I 1 Februari – 31 Juli 2020 dan Periode II 1 Agustus – 31 Januari 2021. Hadiah untuk tiap periode berupa 1 unit mobil, 1 sepeda motor, 4 logam mulia dan 3 voucher belanja.

Adapun undian Mall Prize 2019 periode II kemarin mencatat pemenang mobil Xpander adalah Ida Arum MS (Semarang). Hadiah lainnya Yamaha Mio dimenangkan Hesti Eko P dan Lay Yosefin Nadia Riady, keduanya warga Semarang. I Phone X oleh Herryanto Raharjo (Kudus).

Sementara voucher belanja masing-masing senilai Rp 1 juta  diperoleh Agus Hartono B (Semarang), Nurhayati (Bekasi) dan L Dwiono Nugroho (Semarang). Pengundian disaksikan juga oleh pejabat Dinas Sosial, Kepolisian dan Notaris. Ugl–st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here