Pasien Positif Corona Jateng yang Meninggal jadi 4 Orang

0
83
Ilustrasi

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Pasien positif corona di Jateng yang meninggal bertambah seorang menjadi 4 orang. Data dari https://corona.jatengprov.go.id/, Rabu (25/3/2020) pukul 07.00 WIB, jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) 2.858, PDP Pasien Dalam Pengawasan 257 orang.

Sedangkan dari 19 Kasus positif corona di Jateng, 15 orang masih dirawat, 0 sembuh dan 4 meninggal. Dari empat orang yang meninggal tersebut, tiga di antaranya di RSUD dr Moewardi Solo dan seorang di RSUP dr Kariadi Semarang.

Pasien positif corona keempat yang meninggal diketahui PDP COVID-19, laki-laki usia 60 tahun, warga Kadipiro Banjarsari Solo. Meninggal di RSUD Dr Moewardi Surakarta, sehingga jumlah pasien COVID-19 yang meninggal di Solo menjadi tiga orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta dr. Siti Wahyuningsih, di Solo, Rabu, membenarkan seorang warga PDP COVID-19 yang dirawat di Ruang Isolasi RSUD dr Moerwardi Surakarta meninggal dunia, pada Selasa (24/3/2020), sekitar pukul 17.00 WIB. Jenazahnya langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di Solo.

Keterangan yang dihimpun, seorang PDP COVID-19 yang meninggal tersebut pasien nomor 2 merupakan rombongan klaster seminar di Bogor Jawa Barat. Pasien positif corona yang meninggal sebelumnya merupakan pasien nomor 1 dan 3. yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here