PSIS Benahi Stadion Kebondalem Kendal

0
144
Rumput Stadion Kebondalem Kendal sedang diperbaiki. Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang mulai membenahi rumput Stadion Kebondalem Kendal yang akan dijadikan salah satu kandang pada Kompetisi Liga 1 2020.

Manajemen PSIS cukup serius dan langsung mendatangkan pengelola rumput profesional asal Boyolali yaitu PT Harapan Jaya Lestarindo.

Sebelumnya PT Harapan Jaya Lestarindo melakukan observasi selama sepekan, dan perbaikan mulai dilakukan, Kamis (20/2/2020).

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan bahwa direnovasinya rumput Stadion Kebondalem, Kendal merupakan wujud komitmen manajemen PSIS yang ingin menggunakan stadion tersebut.

“Ini sebagai wujud keseriusan PSIS yang ingin menggunakan Stadion Kebondalem. Kami mendatangkan Lestarindo dengan biaya mandiri,” kata Yoyok Sukawi, Kamis (20/2/2020)

Yoyok menambahkan selain membenahi rumput, renovasi beberapa tempat dalam stadion juga dilakukan.

“Kita tidak hanya rumput, proses renovasi beberapa ruangan juga telah dilakukan sejak pekan lalu. Mohon doa restu warga Semarang supaya proses renovasi ini berjalan lancar,” tambah Yoyok.

Selain itu PSIS juga melakukan beberapa perbaikan di Stadion Moch Soebroto, Magelang dan Stadion Citarum, Semarang. Ini dilakukan agar tiga stadion ini bisa digunakan pada Kompetisi Liga 1 2020. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here