in

Setelah Dua Tahun Vakum, Irine Gelontorkan Single Kedua

Irine

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Sejak sukses meluncurkan single perdananya yang berjudul Aku Bisa. Irine langsung disibukkan dengan jadwal manggung yang padat. Wajar saja kalau butuh waktu dua tahun baru bisa menghasilkan single keduanya yang bertajuk Tanpa Suara.

“Sejak single perdana aku luncurkan, jadwal off airku padat banget. Jadi nggak ada kesempatan untuk membuat single. Nah, momen Pandemi Covid 19 aku sempatkan untuk membuat single kedua” ujar Irine saat dihubungi via ponselnya belum lama ini.

Untuk hits kedua ini Irine kerja bareng dengan RR pro Indonesia‘ mempercayakan’ Choky Cassandra Zack untuk meracik lagu bertajuk Tanpa Suara. “Syairnya bagus banget, kena banget deh,” kata Irine.

Sementara Lagu Tanpa Suara, mengisahkan sepasang kekasih yang saat ada masalah satu dari mereka diam. Tidak mau curhat dan memilih memendam sendiri.

Dan untuk proses produksi Lagu Tanpa Suara, melalui tahapan panjang dan penuh liku dan kendala, mulai dari tahapan ‘workshop’ hingga proses arransement. Dan ada revisi di bagian tempo hingga isian termasuk memastikan Lagu anpa Suara ‘terproduksi’ dengan baik.

“Proses produksinya lumayan panjang dan melelahkan, tapi kalau melihat hasilnya rasa lelah langsung hilang”kata Irine

Untuk konsep video klip, Irine mengungkapkan, kalau konsepnya dibut sederhana dengan menampilkan Seleb Tik Tok Asyraf Jamal
“Mudah mudahan single kedua kembali diterima pasar ya, biar jadwal off air kembali padat seperti sebelum wabah Pandemi Covid 19”. Harap Irine menutup perbincangan dengan penulis sb–st

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Puteri Juby Luncurkan Single Religi, Naungan SayapMu

SIG Apresiasi Tenaga Medis di Tuban