Webinar Kejar Mimpi, Bisnis Adalah Memecahkan Masalah

Weibinar yang digelar Komunitas Kejar Mimpi Semarang. Foto: ist

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Komunitas Kejar Mimpi Semarang kembali menghadirkan program webinar berupa Kejar Mimpi Talks yang ke-6 atau biasa disebut dengan nama KM Talks 6.0. Webinar yang bertajuk The Challenge and Innovation Youth in The Innovation of The Creative, Innovative, and Competitive Business ini didukung oleh CIMB Niaga, AIESEC Semarang, dan cicil.co.id. Kegiatan ini dilaksanakan secara online melalui platform zoom meeting mulai pukul 08.00 WIB. Rabu (25/11/2020).

Dimoderatori oleh Vania Safira yang merupakan Indonesia Delegate to ASEAN Initiative Youth Conference 2020 kegiatan ini menghadirkan empat pembicara yaitu Givari Rizky (Co-Founder and Managing Director AMBIZ Indonesia) Edward Widjonarko (Co-Founder cicil.co.id), Abdul Hakim Pasaribu (Direktur Advokasi Persaingan dan Kemitraan KPPU RI), serta Emir Hartri Putra selaku perwakilan dari Hetero Space.

Acara diikuti oleh 240 orang dream warriors yang terdaftar sebagai peserta di seluruh Indonesia. Givari Rizky, menyampaikan kepada para peserta KM Talks 6.0 bahwa bisnis itu bukanlah sama dengan uang, akan tetapi bisnis adalah memecahkan masalah.

“Bisnis itu bukan sama dengan uang, akan tetapi bisnis itu adalah suatu untuk memecahkan masalah,” ungkapnya di saat sesi tanya jawab berlangsung.

Salah satu pembicara dari Hetero Space, Emir Hartri Putra juga menyampaikan bahwa semakin dalam research market dalam suatu persaingan usaha, maka potensi yang didapat akan semakin terbuka.
“Semakin dalam suatu research dalam persaingan usaha, maka potensi akan semakin terbuka,”ujarnya kepada para peserta.

Syarif Hidayullah, selaku leader Komunitas Kejar Mimpi Semarang menyampaikan harapan bagi seluruh peserta setelah mengikuti KM Talks 6 ini agar lebih kreatif, inovatif, dan kompetitif dalam membangun dan mengembangkan bisnis serta dapat bersaing di era industri saat ini. yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here