Jessica Mila Jarang ke Salon Lantaran Pandemi Covid-19

Jessica Mila

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Wabah Pandemi Covid-19 memang menghantui semua lapisan masyarakat, tak terkecuali artis cantik Jessica Mila. Lantaran jarang keluar rumah, membuat ia jarang pergi ke salon seperti sebelum Covid-19 melanda dunia.

“Mau bagaimana lagi, Salonnya juga tutup, semua orang ketakutan. Mau tidak mau saya banyak dirumah,” ujar Jessica Mila saat bincang dengan awak media belum lama ini.
Beruntung bintang dan model iklan laris orangnya simple dalam menjalani hidup, sehingga soal perawatan kecantikan yang biasanya dilakukan di salon tidak menjadi masalah.

“Kebetulan saya kan memiliki brand hair Stylish sendiri namanya Milittle Things. Untuk itu saya jadi bisa sharing soal gaya dan warna rambut yang kekinian. Alhamdulillah temen-temen pada excited setiap saya sharing tentang itu,” papar bintang film Mata Batin-1 -2 ini.

Sebagai wanita, Jessica Mila nyaris sempurna, memiliki wajah jelita perpaduan Indonesia dan Belanda ia juga memiliki rambut panjang terurai Indah ini. “Saya kan memang sedikit ngerti bagaimana merawat rambut dan itu diakui temrn-teman dan Mereka mengaku dapau insight yang oke dari saya. Seneng banget sih bisa berbagi pengetahuan walaupun cuman secara virtual untuk sekarang,” kata Jessica merendah.

Sebagai bintang akting yang laris, meski ditengah PPKM, Jessica tetap sibuk syuting, ia tengah syuting web series Tersanjung 3. “Disyukuri masih ada yang ngajak kerja, saya tengah syuting Web series Tersanjung 3,” ungkap Jessica Mila menutup wawancara. sb-st