Agnez Mo. Foto: Instagram

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Penyanyi Agnez Mo ternyata sudah cukup lama melakukan aksi sosial dalam memerangi Covid-19. Upaya membantu masyarakat pun telah dilakukannya dengan membangun klinik AG Peduli (AGP), untuk melayani vaksinasi dan layanan bagi yang terpapar Covid-19.

Agnez Mo bilang, ‘’Program ini sudah berlangsung cukup lama, tetapi saya abru sadar bahwa saya belum sempat mempostingnya di feed saya. Silakan dapatkan vaksin (Anda) gratis. Jadi mudah untuk menemukan kami. Cukup cari tanda AG Peduli.’’  Dalam postingannya.

Tidak sendiri, ternyata penyanyi  yang punya nama Agnes Monica Muljoto dan kelahiran 34 tahun silam ini didukung banyak relawan dan tenaga medis dalam memberi pelayanan di klinik yang dia  bangun yang berada di kawasan Ancol Timur, Jakarta Utara ini.

“Saya hanya ingin memberi kalian sedikit tur tentang klinik kami yang kami bangun sehingga kalian bisa mendapatkan vaksin Anda,” tulis Agnez Mo di kolom keterangan unggahannya itu.

‘’AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes,” tambahnya.

Meski hanya sebuah klinik, Agnes menjelaskan tempatnya memiliki fasilitas yang sangat memadai. Dari ambulans sampai dengan tempat perawatan kesehatan bagi yang terpapar Covid-19. Bahkan ada juga laboratorium dan warga yang belum makan pun disediakan saat akan vaksinasi. She

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here