Zaskia Adya Mecca memakai pakaian APD saat memeluk sang anak. Foto: Instagram

YOGYA (Jatengdaily.com)- Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sedang bersedih. Sebab, dua anaknya kini tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Kedua putrinya tersebut, Kana Sybilla dan Kala Madali  terinfeksi Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah mereka di Yogyakarta.

Belum tahu mereka terpapar dimana, namun hal ini terjadi tidak  lama setelah keluarga ini bertolak ke rumah mereka yang berlokasi di Yogyakarta, dari Jakarta pada Kamis pekan kemarin.

Selain kedua putrinya, asisten rumah tangga dan anak asisten rumah tangga Zaskia juga terkena virus Covid-19.

Diakui Zaskia kalau awalnya sebelum bertolak ke Jakarta mereka semua swab dan hasilnya negatif. Bahkan mereka pun naik mobil pribadi untuk menghindari kontak dengan orang lain. Hanya saja diakui, jika mereka sempat berhenti di rest area untuk ke toilet dan shalat.

Kini, setelah menjalani isolasi mandiri, satu anaknya sudah membaik kesehatannya. Hanya saja, memang menurut Zaskia dirinya sangat kangen dan ingin memeluk anak-anaknya itu. Maka, diapun sengaja membeli baju pelindung diri (APD) agar bisa masuk ke kamar isolasi dan memeluk dua putrinya itu.

“Dari jendela kamar kita saling komunikasi.. teras belakang dan dapur juga meja makan belakang jadi wilayah pasien…,” tulis Zaskia, Rabu (16/6/2021) dalam Instagramnya. She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here