in

Sandrina The Nex Star of Nagaswara?

Sandrina menyuapkan potongan tumpeng kepada Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara Music. Foto: SB

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Sebagai produser rekaman suara yang berpengalaman, tentu Rahayu Kertawiguna punya insting yang tajam siapa penyanyi binaannya yang bakal menjadi penyanyi masa depan. Pun ketika ia menemukan talenta muda berbakat Sandrina, feelingnya terus bermain.

“Ketika Sandrina kami rekrut untuk menjadi penyanyi Nagaswara, kami berkeyakinan kalau Sandrina bakal menjadi The Next Star of Nagaswara.” cetus Rahayu Kertawiguna saat menghadiri tasyakuran kemenangan Sandrina pada ajang AMI Awards 2022, Artis Solo Pria/Wanita/Grup Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik, di Lumpang Cafe, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, belum lama ini.

Apalagi ketika Rahayu menyodorkan single Pacar Selingan karya Yogi RPH, langsung mendapat sambutan masyarakat dan meraih penghargaan dari AMI Awards 2022. Hal ini yang menambah keyakinan Rahayu akan lahirnya Penyanyi Bintang Masa Depan setelah era Zaskia Gotik, Siti Badriah mulai meredup.

“Untuk itu kami tengah menyiapkan single baru dengan warna vokal Sandrina untuk mempercepat proses Sandrina menjadi penyanyi popularitas andalan kami,” ungkap Rahayu Kertawiguna.

Buat Sandrina, kemenangan adalah kepercayaan sekaligus tanggung jawab. Hal tersebut cukup dipahami Sandrina. Oleh karenanya, ia berharap dapat terus mengeluarkan karya-karya yang berkualitas kedepannya.

“Ini kepercayaan sekaligus tantangan buat aku. Karya-karya ke depan harus aku pikirkan yang paling baik. Semoga lagu-lagu aku nantinya tidak mengecewakan,” tambah gadis berusia 21 tahun itu.

Single “Pacar Selingan” adalah buah karya Yogi RPH. Tahun 2014, lagu ini dirilis penyanyi asal Riau, Andrigo, dengan konsep musik pop Melayu.

Sandrina kembali menyanyikan ulang lagu tersebut di awal tahun 2022 dengan konsep remix yang dikerjakan oleh DJ Febri. Sama dengan kebisaannya sebagai penari, single “Pacar Selingan” versi Sandrina juga mengajak orang untuk bergoyang.

“Sekali lagi Sandrina mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Allah SWT, keluargaku, labelku, managemenku, para fansku, teman-temanku, dan juga tak lupa kepada rekan-rekan media yang aku sayangi.

“Tetap dukung Sandrina yaaa untuk berkarya lebih baik lagi di industri musik Tanah Air ini. Terimakasih terimaksih Trofi ini juga buat kalian semua yang sudah mendukungku. “Pungkas Sandrina. sb-st

Written by Jatengdaily.com

Sukses Uji Coba Layanan, Telkom Amankan Kualitas Infrastruktur Jelang G20 Summit 2022

Santri Didorong Berperan Aktif Isi Kemerdekaan