in ,

Ferry Irawan Jadi Tersangka Dugaan KDRT Venna Melinda, Belum Genap Setahun Menikah

Venna Melinda dan Ferry Irawan saat masih kompak. Foto: Instagram/ferryirawanreal

SURABAYA (Jatengdaily.com)- Belum genap setahun menikah, pasangan Venna Melinda (50 tahun) dan Ferry Irawan (45 tahun) akan bercerai. Penyebabnya, karena Ferry Irawan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Venna Melinda, di Kediri akhir pekan kemarin. Mereka sedianya sedang berliburan di Kediri dan menginap di salah satu hotel di kota itu.

Pasangan yang awalnya nampak mesra dan baik-bak saja ini menikah di Bali, pada Senin (7/3/2022) lalu. Namun, kini publik digegerkan dengan laporan Venna Melinda ke Polres Kediri yang kemudian kasusnya dilimphkan ke Polda Jawa Timur (Jatim). Sempat beredar dalam media sosial bagaimana wajah Venna Melinda, ibu dua anak ini berlumuran darah. Dugaan kasus KDRT ini dilaporkan Venna Melinda.

Ferry pun akhirnya resmi ditetapkan oleh Polda Jawa Timur sebagai tersangka kasus dugaan KDRT.

Penetapan tersangka Ferry Irawan dilakukan setelah penyidik melakukan gelar perkara dan memeriksa 6 saksi, dan bukti cctv di hotel di Kediri.

Polisi menyebut Ferry Irawan dijerat Pasal 44 dan 45 tentang KDRT dan diancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Didampingi kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal serta kuasa hukumnya Hotman Paris, Venna melengkapi berkas acara pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Jatim, kemarin Kamis (12/1/2023).

Ironisnya, Venna mengaku jika sudah tiga bulan terakhir ia mengalami kekerasan fisik dan psikis. Cekcok berujung dugaan KDRT antara Venna dan Ferry adalah ada kesalahpahaman.

Venna juga mengaku jika beberapa kali dalam tiga bulan terakhir ini, jika Ferry marah, maka Venna didekap dan dipiting hingga tidak bisa bergerak. she

Written by Jatengdaily.com

Kedatangan Ganjar Tinjau Pengungsi Banjir di Kudus Jadi Pelipur Lara Warga

Empat Dosen Teknik Unissula Mengajar di Belanda