in

Halal bi Halal di Ponpes Al Amanah Weding Demak Berlangsung Gayeng

Ponpes Al Amanah Weding Demak menggelar acara halal bi halal. Foto: dok

DEMAK (Jatengdaily.com)- Keluarga Besar Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amanah Weding Demak menggelar acara halal bi halal temu kangen alumni dan keluarga serta Haul Simbah Nyai Amanah binti Ahmad Rofi’i ke 31, pada Minggu (14/4/2024).

Acara dilaksanakan di halaman Ponpes Al Amanah setelah shalat Dzuhur dan dihadiri oleh keluarga besar ponpes, alumni dan masyarakat sekitar. Mereka sangat antusias dan gayeng dalam mengikuti acara tersebut.

Acara dimulai dengan pembacaan Al Qur’an oleh semua yang hadir, tiap yang hadir mendapat jatah 1 juz Al Qur’an, yang dimulai pembacaan Hadzroh oleh KH Ahmad Anas putra tertua Romo Yai Hamdan Rofi’i. Kemudian dilanjutkan pembacaan Al Qur’an dipimpin cucu tertua romo tau Hamdan yaitu Ustadz Mutsana AH. Kemudian tahlil oleh KH Sa’dullah serta doa oleh KH Kholil Al Haj.

Sebagai wakil keluarga, KH Ahmad Anas dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas kehadiran semua keluarga besar dan para santri serta alumni dalam acara haul.

Juga disampaikan haul yg sudah berjalan ke 31 kali tersebut, patut disyukuri dan perlu ditingkatkan apalagi bersamaan dengan bulan syawal. she 

Written by Jatengdaily.com

Pemkot Semarang Fasilitasi Tim Mahesa Jenar Kembali Latihan di Stadion Citarum

Gelar Silaturahmi Idul Fitri 1445 H, Dirut SG Mengajak Perkokoh Sinergitas dan Kinerja Unggul