PKL Dukung Putus Mata Rantai Corona

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Ketua Persatuan Pedagang dan Jasa (PPJ) Kota Semarang Ngadino SH MH mengatakan bahwa, pedagang ikut mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang mematikan.

“Kita semua harus mengikuti anjuran pemerintah demi kebaikan bersama dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan bersatu dan bersama-sama maka akan segera berakhir virus tersebut dan tidak menyebar ke mana-mana,” kata Ngadino.

Menurut Ngadino, para PKL juga sepenuhnya ikut mendukung program pemerintah. Untuk selanjutnya, kita tunggu kebijakannya terhadap pembangunan Aloon-aloon untuk segera dimanfaatkan.

“Apakah tempat yang sudah jadi akan dibiarkan merana dan tidak berfungsi sehingga tidak produktif,” kata Ngadino berharap agar Aloon-aloon Johar segera bisa ditempati para pedagang khususnya pedagang konveksi.

Ngadino menilai bahwa, Aloon-aloon Johar segera ditempati itu, semuanya tentu sudah ada kajian dari pemerintah sehingga para pedagang juga tidak bisa apa-apa.

“Ya, kita doakan saja, Aloon-aloon Johar segera bisa ditempati oleh seluruh pedagang khusus pedagang konveksi dan virus Corona segera berakhir,” tegas Ngadino sambil menambahkan itu harap seluruh pedagang segera menempati lokasi Aloon-aloon. Ugl–st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here