Gelandang PSIS Septian David Maulana Menikah

Septian David Maulana (kiri). Foto: ist

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana resmi melepas masa lajang dengan melangsungkan prosesi akad nikah pada Minggu (24/1/2021).

Mantan pemain Timnas Indonesia era Luis Milla ini mempersunting wanita yang juga berasal dari Kota Semarang, Indri Diah Kusuma.

Prosesi akad nikah berlangsung khidmat di rumah mempelai wanita yang terletak di Kawasan Pudak Payung, Banyumanik dengan menerapkan prokotol kesehatan.

Dengan menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan, Septian David berhadapan dengan orang tua mempelai wanita serta penghulu untuk mengikrarkan janji sucinya.

CEO PSIS Yoyok Sukawi bertindak sebagai saksi dalam akad nikah pemilik nomor punggung 29 tersebut. Usai acara, Yoyok Sukawi turut memanjatkan doa supaya pernikahan Septian David dan Indri kelak membawa berkah bagi semua pihak.

“Selamat untuk David dan Indri. Doa kami dari keluarga besar PSIS supaya kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Serta nantinya diberi momongan yang soleh dan solehah,” kata Yoyok Sukawi, Minggu (24/1/2021).

Septian David sendiri mengaku bersyukur atas berlangsungnya prosesi akad nikah dan memohon doa kepada seluruh pendukung PSIS supaya pernikahannya dapat membawa berkah bagi semua pihak.

“Alhamdulillah, mohon doanya supaya saya dan istri bisa menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah serta membawa berkah bagi semua pihak. Dan mohon maaf bisa belum bisa memanggil satu per satu karena situasi pandemi Covid-19,” kata Septian David. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here