Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Foto: Humas Polda Metro Jaya

TANGERANG  (Jatengdaily.com)- Menyusul meninggalnya Ustad Armand atau yang dikenal sebagai Ustad Alex karena ditembak, pada Sabtu (18/9/2021), malam, sekitar Pukul 18.30 WIB,  polisi memburu pelakunya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, polisi masih memburu pelaku penembakan Alex yang juga Ketua Majelis Taklim di Tangerang tersebut.

“Saat ini sedang diselidiki Polres Metro Tangerang Kota diback up Ditkrimum Polda Metro Jaya. Memang korban meninggal karena luka tembak,” terang Yusri, kepada pewarta, Minggu (19/9/2021).

Tetapi, sejauh ini polisi belum mengetahui siapa saja pelaku penembakan tersebut.

“Namun siapa pelakunya, ditembak menggunakan senjata apa, ini masih dicek oleh Puslabfor. Kalau pelaku masih diselidiki. Jika sudah tertangkap pelakunya baru bisa kita ketahui motifnya,” bebernya.

Menurut Yusri, polisi masih melakukan pendalaman dengan memeriksa saksi-saksi terdekat yang mengetahui penembakan terhadap korban tersebut.

“Saksi yang sudah diperiksa tetangga depan rumah yang mengetahui ada ledakan suara senjata. Kita periksa bersama istri dan anggota keluarganya,” tutupnya, dilansir dari laman humas Polri.

Almarhum ditembak di rumahnya, di Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, usai shalat magrib. Diduga pelakunya dua orang berboncengan dengan menaiki sepeda motor.

Di Kelurahan Kunciran, Alex tinggal bersama istri dan tiga anaknya. Sehari hari Alex bekerja sebagai paranormal dan membuka praktek pengobatan alternatif di rumahnya. She